Sabtu, 11 Juni 2016

Agen Bola | Dea Gea Tak Akan Di Coreng Del Bosque

Agen Bola | Dea Gea Tak Akan Di Coreng Del Bosque


Agen Sabung Ayam - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mendukung penuh David de Gea yang sedang tersangkut skandal seks. Del Bosque pun tak pernah berpikir untuk mencoret De Gea.


Beberapa jam sebelum kickoff Piala Eropa antara Prancis dan Rumania, muncul kabar bahwa De Gea terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang juga melibatkan dua rekannya di timnas U-21 Spanyol beberapa tahun lalu, Iker Muniain dan Isco. Di Lansir Sabung Ayam Online.

De Gea disebut-sebut jadi perantara antara korban pelecahan seksual dengan dua rekannya itu. Bersama De Gea disebut-sebut juga ada pengusahan film dewasa bernama Ignacio Allende Fernandez.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan dan juga mengganggu persiapan Spanyol menghadapi laga perdana Grup D kontra Republik Ceko 13 Juni mendatang. Apalagi De Gea saat ini tengah bersaing dengan Iker Casillas untuk menjadi kiper nomor satu 'Tim Matador'. Di Kutip Oleh Agen Sabung Ayam Online.

Maka dari itu ada isu beredar tak lama setelahnya bahwa De Gea akan dicoret dan dipulangkan demi keharmonisan tim. Meski demikian, kabar tersebut dibantah keras oleh De Gea sendiri dalam konferensi pers menanggapi soal isu keterlibatan dirinya dalam skandal seks tersebut.

Tak lama setelah De Gea, giliran Del Bosque yang memberikan dukungan penuhnya untuk kiper Manchester United itu. Pelatih 65 tahun itu bahkan memastikan bahwa De Gea akan tetap bersama tim. Di Tulis Oleh Bandar Sabung ayam Online.

"Saya pikir De Gea sudah menjelaskan semua, dan dia sudah memastikan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dengan kasus itu," ujar Del Bosque seperti dikutip Guardian.

"Dia pun bilang itu kepada seluruh skuat. Kami semua langsung mengadakan pertemuan, dan anak itu, dengan segala kerendahan hati dan ketenangan, menjelaskan bahwa dia tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus itu," sambungnya kepada Agen Sabung Ayam Terpercaya.

"Kami tidak pernah berpikir untuk memulangkannya. Memang kabar itu mengejutkan kami semua."

"Banyak hal terjadi dalam hidup, Anda harus bisa mengatasinya dengan cepat. Kami dalam periode transisi, dan Anda harus bisa segera memperbaikinya."

"Saya tidak bisa katakan saat ini apakah dia akan jadi starter atau tidak," tutupnya kepada Bandar Sabung ayam Online Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar