Sabtu, 11 Juni 2016

Agen Bola | Hummels Bakalan Absen Melawan Ukraina

Agen Bola | Hummels Bakalan Absen Melawan Ukraina


Agen Sabung Ayam - Keadaan Mats Hummels belum seutuhnya sembuh dari cedera betis. Alhasil, Hummels juga peluang tidak hadir waktu Jerman hadapi Ukraina di pertandingan perdana Group C.


Hummels memperoleh cedera betis tidak lama sesudah tampak di final DFB-Pokal yang disebut pertandingan terakhirnya berbarengan Borussia Dortmund. Cedera itu memaksa Hummels melupakan beberapa pertandingan persahabatan Jerman. Di Lansir Oleh Sabung Ayam Online.

Cedera ini bikin saat Hummels berlatih jadi terbatas serta bahkan juga dia masihlah terpisah dari rekan-rekannya, cuma ada di gym, saat Jerman telah tiba di base camp-nya di Evian-les-Bains.

Hingga dua hari mendekati pertandingan Jerman kontra Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, Senin (13/6/2016) dinihari WIB besok, Hummels sendiri belum sembuh seutuhnya walau dia telah berlatih diluar lapangan. Di Kutip Oleh Agen Sabung Ayam Online.

Main atau tidaknya Hummels lawan Ukraina bakal ditetapkan oleh tim medis Die Mannschaft dalam 48 jam ke depan.

 " Kondisi Hummels sekarang ini semakin lebih baik, " tutur asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider, seperti diambil Bandar Sabung ayam Online.

 " Dia telah berlatih sendiri sepanjang sejam, termasuk juga latihan dengan bola serta bergerak cepat, " sambungnya kepada Agen Sabung Ayam Terpercaya.

 " Latihan itu digabungkan dengan sebagian program hingga dia dapat segera menyesuaikan dengan latihan tim. "

 " Dia bakal berdiskusi dengan Joachim Loew selesai makan siang, yang mana itu bakal mengambil keputusan apakah dia bakal pergi berbarengan tim atau tetaplah disini dan meneruskan session latihan sendiri, " tutupnya kepada Bandar Sabung ayam Online Terpercaya.

Bila Hummels mesti tidak hadir pasti ini jadi berita jelek lain untuk Jerman yang telah kehilangan satu diantara personel di lini belakang Antonio Ruediger, yang out sebelumnya turnamen diawali lantaran cedera lutut kronis.

Shkodran Mustafi atau Benedikt Hoewedes diperkirakan akan jadi pasangan Jerome Boateng di duet bek tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar